KENAIKAN PANGKAT 6 PRAJURIT DENHUBREM 142

YKAPOTA : Kenaikan pangkat bagi Prajurit Denhubrem 142 adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan yang diberikan  Pimpinan  kepada para Prajurit yang memenuhi persyaratan untuk dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Sebanyak 6 Prajurit Denhubrem 142, mendapatkan kenaikan pangkat  terhitung 1 April 2012. Upacara pelaporan kenaikan pangkat di laksanakan di Aula Hubdam VII/Wirabuana.   Upacara pelaporan tersebut dipimpin langsung oleh Kahubdam VII/Wirabuana Kolonel Chb Mat Ali dihadiri seluruh staf dan anggota Hubdam VII/Wrb

Setiap Prajurit TNI yang mendapatkan kenaikan pangkat  telah melalui proses yang sangat ketat, yang sudah menjadi tuntutan organisasi TNI dalam pelaksanaan tugas secara profesional. Kenaikan pangkat ini bukanlah suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap periode, tetapi kenaikan pangkat merupakan kesejahteraan yang di berikan TNI kepada prajurit telah melaksanakan tugas dengan baik.”Kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk ‘Reward and Punishment’ di lingkungan TNI, bagi anggota yang memiliki  prestasi kerja dengan baik akan di berikan penghargaan, selain itu prajurit yang dinaikan pangkatnya harus mempersiapkan diri untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian. Setelah acara pelaporan kenaikan pangkat, Kahubdam VII/Wirabuana Kolonel Chb Mat Ali beserta prajurit lainnya mengucapkan selamat kepada Prajurit yang naik pangkat.

Dalam amanatnya, Kahubdam VII/Wirabuana Kolonel Chb Mat Ali, menyampaikan ucapan selamat semoga dengan kenaikan pangkat ini menjadi pemicu dan penambah semangat untuk berkarier dan berprestasi lebih baik lagi. Karena naik pangkat, selanjutnya melakukan makan siang bersama di Aula Hubdam VII/Wirabuana.

 Personel Denhubrem 142 yang naik pangkat periode 1 April 2012 antara lain :

1.         Lettu ke Kapten

            –           Kapten Chb Nurhadi

2.         Serka ke Serma

            –           Serma Zepri Tana

            –           Serma Abdul Gaffar

3.         Sertu ke Serka

            –           Serka M. Yusup

4.         Serda ke Sertu

            –           Sertu Suryadi

            –           Sertu Syahrir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s